Breaking News
---

Songsong HUT RI Ke-79, Puluhan Linmas Desa Se Cilamaya Wetan Lomba PBB

 Menyambut HUT RI ke 79, Puluhan anggota Linmas Desa se Kecamatan  Cilamaya di lombakan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) Kamis 15 Agustus 2024. 


Dengan pakaian seragam lengkap, kegiatan yang di selenggarakan di halaman Kantor Cilamaya Wetan ini, memantik keseriusan dan fokus para anggota Linmas yang biasa bertugas pengamanan di desa -desa tersebut. 
Foto : Linmas Desa Saat di Lombakan Barus Berbaris di Halaman Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan

Kasie Trantib Cilamaya Wetan, Totong Dadang SE mengatakan, lomba ini memperebutkan hadiah total Rp2 juta dengan rincian, Juara 1 Rp750 ribu, juara 2 Rp650 dan juara 3 Rp500 ribu. Selain Linmas yang di utus 5 orang per desa, sejumlah kepala desa dan trantib desa, ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Tak ayal, selain di gawangi juri dari TNI dan Trantib Cilamaya Kulon, membikin para anggota linmas harus fokus, sekaligus memekikan yel-yel semangat. 

"Ini dalam rangka menyongsong HUT RI, kita fasilitasi. Dan kita tidak terlibat dalam penjurian, supaya netral. Alhamdulillah, sangar antusias, " Ujarnya.
Foto : Linmas Desa Saat di Lombakan Barus Berbaris di Halaman Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan

PBB sebut Totong, merupakan satu dari sejumlah kegiatan disiplin Linmas, untuk itu ia berharap selain memperekuat tali persaudaraan lintas Linmas desa, juga memberikan support baik bagi Linmas dalam menjalankan tugas-tugasnya di lapangan. 

"Setiap desa kirim 5 orang linmas, nanti di nilai sendiri para juri, " Ungkapnya. (Rd)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan