Breaking News
---

Ratusan Jemaah Hadiri Karawang Mengaji Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Tahun

 Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemda bersama Kementerian Agama Kabupaten Karawang menggelar " Karawang Mengaji" yang diselenggarakan di Aula Husni Hamid, Kamis (15/8/24).

Foto : H.Sopian Kepala Kemenag Karawang


Dalam kesempatan tersebut, ratusan jamaah berkumpul dan berdoa untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Karawang di masa depan.

Mewakili Bupati Karawang, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah
Kabupaten setempat H. Eka Sanatha mengapresiasi atas antusias jemaah untuk berkumpul dan hadir pada kegiatan Karawang Mengaji.

la menyampaikan kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum penting bagi Karawang, mengingat sejarah yang telah terjadi dan perjuangan para pendahulu pada masa-masa kemerdekaan.
Foto : Eka Sanatha

Kabupaten Karawang yang bertransformasi menjadi kabupaten maju, lanjutnya berkat doa dan kerjakeras serta dedikasi seluruh pihak dalam mewujudkan Karawang lebih baik lagi.

"Karawang kini telah menjadi kabupaten yang maju berkat kerjakeras rekan-rekan sekalian, yang tidak pernah berhenti bekerja dan memberikan dedikasinya selama ini.

Saya yakin bahwa yang hadir pada agenda ini merupakan orang-orang yang peduli dan mencintai Kabupaten Karawang," ujarnya.


la mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan do'a serta dzikir bagi kemajuan Kabupaten Karawang di masa depan.
(*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan