Breaking News
---

Paskibra Cilamaya Wetan Terima Bantuan Seragam dan Snack dari PT Jawa Satu Power

 PT Jawa Satu Power yang menggarap mega proyek PLTGU Jawa-1 di Cilamaya Wetan, kembali memberikan bantuan kepada puluhan anak-anak paskibra 17 Agustus 2024 pada Selasa 13 Agustus 2024 kemarin. Selain melengkapi seragam anggota Paskibra, PT JSP juga memberikan Snack untuk para siswa lintas sekolah tersebut selama latihan. 


Serah terima bantuan tersebut di gelar di halaman kantor Camat Cilamaya Wetan, dan diterima simbolis oleh Camat Basuki Rachmat untuk kemudian dibagikan kepada para siswa anggota Paskibra. 

Foto : Kegiatan Serah Terima Bantuan Seragam dari PT JSP kepada para siswa anggota Paskibra HUT RI ke 79 Cilamaya Wetan

"Bantuannya berupa baju paskibra 25 pcs dan Snack. Alhamdulillah, tahun kemarin juga PT JSP datap bantuan 25 pcs, sehingga taun sekarang sudah lengkap, karena anggota paskibra jumlahnya ada 41 orang, " Kata Sekretaris Camat Cilamaya Wetan, Rosid. 

Senada diungkapkan Plt Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat. Pihaknya mengapresiasi kepedulian PT JSP terhadap para anggota Paskibra setiap tahunnya. 
"Rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kpd JSP yamg sudah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan HUT RI di kecamatan Cilamaya Wetan, semoga kemitraannya terus berjalan baik bersama masyarakat dan lingkungan, " Pungkasnya. (Rd)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan