Breaking News
---

Haji Imron Choeru, Dewan PKS Dapil IV Layak Jadi Wakil Pimpinan DPRD Karawang

 H M Imron Choeru, Anggota DPRD Karawang Dapil IV Karawang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di sebut layak menjadi Wakil Ketua DPRD Karawang 2024-2029. 


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang sendiri pada pemilu legislatif 2024 berhasil menaikkan suara menjadi 151.723, yang akan terkonversi menjadi 7 kursi di DPRD Kabupaten Karawang, dan berhak atas posisi jatah Wakil Ketua DPRD periode ini yang sebelumnya di dapati PKB dan Partai Golkar. 
Sejumlah nama muncul untuk di rekomendasikan posisi pimpinan DPRD dari PKS, salah satunya adalah nama H Imron Choeru ST yang merupakan anggota DPRD baru dapil IV menggantikan kursi yang sebelumnya di duduki dr Ata Subagjadinata.

Lalu, apa pendapat Haji Imron dan tim suksesnya terkait peluangmya menduduki kursi pimpinan DPRD ? 

"Insha Allah, kalau di beri kepercayaan dari DPD dan juga struktur Partai, dengan penuh rasa hormat dan bangga saya siap. Bahkan, meskipun baru duduk di kursi parlemen, namun sebagai kader partai, saya siap fatsun dan menyerahkan sepenuhnya pada Partai. Insha Allah, optimis kami berikhtiar agar di dapil IV ini juga hadir Wakil Ketua DPRD, mohon doanya, " Ungkap H. Imron Choeru kepada Pelitakarawang.com baru-baru ini. 

Tokoh pemuda Cilamaya Wetan yang juga Tim H Imron Choirul, Engkos Kosim S.Ip M.Si mengungkapkan, figur Haji Imron sangat layak di rekomendasikan DPD PKS sebagai pimpinan DPRD 2024-2029. Indikatornya, selain berpengalaman menjadi supervisor dan penanggubjawab di dunia industri, Haji Imron yang juga Ketua Yayasan di sekolah SMK terbesar di Cilamaya ini, akan mampu mereplikasi leadershipnya di parlemen. Karena beliau, adalah design maker yang sudah teruji di industri, pendidikan, pertanian, sosial kemasyarakatan hingga koneksi jaringan politiknya.

"Saya optimis beliau bisa di rekomendasikan partai, karena petinggi PKS sering sowan ke rumah beliau di Karasak Cilamaya, seperti Presiden PKS Ahmad Syaekhu, Dr Mardani Ali Sera, Gus Ahad hingga Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, namun memang beliau low profile, sehingga jarang terpublish, " Ujarnya. 

Engkos yang juga mantan Caleg PKS Dapil IV Tahun 2019 ini menambahkan, modal kuat pengalaman dan juga koneksi itu, bisa jadi pertimbangan partai untuk bisa merekomendasikan H Imron sebagai pimpinan DPRD. 

Foto : H M Imron Choeru ST bersama Tim, Engkos Kosim

"Sebagai Wakil masyarakat Cilamaya Wetan, sangat bangga dan banjir apresiasi jika beliau selain jadi DPRD juga bisa memberi manfaat sebagai Wakil Ketua DPRD. Apalagi beliau ini adalah pengayom yang begitu aspiratif di lingkungannya, " Pungkas Engkos. (Rd)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan