Breaking News
---

DPRD Karawang Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang gelar rapat paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Jumat (16/8/2024).

DPRD Karawang Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Karawang Saepudin Zuhri, serta dihadiri langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, Unsur Forkopimda Karawang, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan, laporan kinerja lembaga-lembaga negara serta pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-79 RI.

DPRD Karawang Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

"Hari ini, 16 Agustus 2024, di momen terakhir saya dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin berdiri di sini, izinkan kami menyampaikan terima kasih yang tulus. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semua. Kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, yang selama 10 tahun ini telah dengan kuat bersama-sama melintasi tantangan demi tantangan, menapaki langkah demi langkah, dan menghadapi terjadinya perubahan demi perubahan, sehingga kita sebagai sebuah bangsa yang besar bisa sampai pada titik ini. Titik yang bisa menjadi titik lontar untuk menggapaikemajua n bersama di masa yang akan datang"ucap Presiden Joko Widodo.(*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan