Breaking News
---

Daster Cup, Sepak Bola 'Bapak-Bapak' Pulojaya Berdaster Incar 1 Ekor Domba

 Menyongsong HUT RI ke 79, aparat desa bersama masyarakat Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang, gelar kegiatan olahraga sepakbola unik yang memantik gelak tawa, Selasa 12 Agustus 2024. 


Selain mengusung nama turnamen dengan 'Daster Cup' peserta yang ikuti kegiatan di lapangan samping kantor desa Jalan Pulojaya - Kiara itu, adalah 'Bapak-Bapak' yang di syaratkan berdandan 'menor' dan berpakaian daster. 

Bagi kesebelasan yang sukses meraih gelar juara, sebagai bentuk apresiasinya hukan trophy maupun piagam, melainkan satu ekor kambing. 
Foto : Songsong HUT RI ke 79, aparat desa pulojaya gelar sepakbola daster cup,

"Pesertanya aparat desa, meskipun sudah berkumis dan usia tak lagi muda, mereka wajib berdandan menor dan menggunakan daster. Dengan sistem gugur, siapa yang juara sedia hadiah 1 ekor kambing, " Kata Pegawai Desa Pulojaya, Kissin Gol Sanjaya. 

Foto : Songsong HUT RI ke 79, aparat desa pulojaya gelar sepakbola daster cup,

Kegiatan Daster Cup ini, adalah bukan kompetisi serius, tapi bagian dari hiburan untuk warga sekitar, disamping beragam rangkaian lainnya hingga 17 Agustus mendatang. Wal hasil, gelak tawa dan aksi para aparat desa berdaster ini, mampu mengakrabkan suasana dan mencairkan silaturahmi antar aparat bersama masyarakat. 

"Hiburan ditengah rutinitas kerja, Alhamdulillah acaranya lancar dan riang gembira, " katanya. (Rd)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan