Breaking News
---

 Solidaritas Independen Relawan Gina (Sinergi) deklarasi pernyataan dukungan kepada kader tulen Partai Gerindra Gina Fadlia Swara untuk maju di kontestasi Pilkada Karawang 2024 sebagai calon bupati.


Deklarasi yang diselenggarakan pada Sabtu (14/7/2024) di RM Alamsari Perumnas Telukjambe Timur itu dihadiri langsung oleh Gina Fadlia Swara dan didampingi kedua orang tua, H Ade Swara dan Bunda Hj Nurlatifah, serta para petinggi pengurus DPC Partai Gerindra Karawang.

Foto : Fina Fadlia Swara Terima Dukungan Deklarasi dari Pengurus Sinergi Karawang di Pilkada 2024


Inisiator sekaligus Ketua Sinergi, Arif Dianto, mengatakan, Sinergi digagas pada 26 Juni 2024 oleh sejumlah calon legislatif (caleg) Gerindra yang tidak lolos atas pemikiran bahwa pembangunan di Kabupaten Karawang akan berfungsi efektif dan stabil jika stakeholder responsif terhadap persepsi, harapan serta evaluasi publik.

“Monitoring opini publik secara berkala akan menjadi masukan bagi proses politik dan pembuatan kebijakan yang merupakan kebutuhan dasar sistem demokrasi,” ujarnya.

Agar pembangunan di Karawang berfungsi efektif dan berkesinambungan, Sinergi mendukung Gina Fadlia Swara menjadi Bupati Karawang periode 2024-2029 di perhelatan Pilkada Karawang yang akan digelas pada 27 November 2024.

“Kami mengajak sayap organisasi Partai Gerindra dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang untuk mendukung penuh Hj. Gina Fadlia Swara sebagai Bupati Karawang periode 2024-2029,” tegasnya.

Tempat yang sama, Gina Fadlia Swara menyambuat baik atas pernyataan dukungan terhadap dirinya menjadi Bupati Karawang periode 2024-2029. 

“Dengan dukungan dari Sinergi, saya berharap bisa menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan (DPP) untuk turunnya surat tugas kepada saya sehingga bisa menjadi kontestan di Pilkada Karawang 2024 dari Partai Gerindra,” ucapnya. (red).
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan