Breaking News
---

Pemkab Karawang Komitmen Cetak Generasi Unggul dan Berakhlak

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berkomitmen mendukung program pembangunan pendidikan keagamaan. Hal itu disampaikan Pj Sekda Karawang, Dr. H. Eka Sanatha saat menghadiri acara Haulan Raidoh dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Pondok Pesantren At-Thohariyah, Minggu (14/7/2024) pagi.

Pemkab Karawang Komitmen Cetak Generasi Unggul dan Berakhlak

Pj Sekda mengungkapkan peran pondok pesantren di daerah sangat penting, karena keberadaannya dapat mengarahkan tujuan perubahan generasi penerus ke masa depan yang lebih baik, sehingga perubahan masyarakat berpengaruh positif sesuai tuntutan dan perkembangan zaman dengan tidak meninggalkan sedikitpun tuntutan dalam ajaran agama Islam.

“Pak Bupati juga salah satu orang yang sangat concern terhadap pondok pesantren. Perkembangan pontren di Karawang semakin tahun semakin baik. Tentu itu menjadi perhatian pemerintah,” kata Pj Sekda.

Pj Sekda menyebut generasi penerus yang mengenyam pendidikan di pontren memiliki dasar keagamaan yang baik, yang bisa melahirkan generasi dengan masa depan yang unggul dan berakhlak mulia, berjiwa serta mampu menjadi penebar cahaya iman bagi masyarakat di lingkungannya.

“Pendidikan adalah tanggung jawab bersama. Maka, kami dari pemerintah akan terus hadir bersama dengan masyarakat. Semoga kita bisa sama sama mencetak generasi unggul dan berakhlak,” pungkasnya. (*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan