Breaking News
---

Viral Aksi Pengrusakan Rumah Warga, Pelaku Diciduk Polisi

 Jajaran aparat kepolisian Polsek Cisompet Polres Garut berhasil menangkap seorang pelaku pengrusakan rumah warga, setelah viral dimedia sosial.

Viral Aksi Pengrusakan Rumah Warga, Pelaku Diciduk Polisi

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengaku belum diketahui motif pengrusakan salah satu rumah warga yang dilakukan oleh pelaku.

"Penangkapannya dilakukan oleh Polsek setempat, namun kini kasusnya sudah ditangani polres Garut dan sedang dilakukan pemeriksaan terkait motif pelaku melakukan pengrusakan salah satu rumah warga tersebut,"kata Ari, Sabtu (1/6/2024).

Ia menyampaikan, pihaknya berkomitmen akan melakukan tindakan tegas terhadap segala bentuk premanisme yang meresahkan warga.

"Sesuai perintah atasan, kami tidak akan segan melakukan tindakan tegas terhadap segela bentuk kekerasan atau tindak kriminal yang bisa meresahkan warga," ujarnya.

Diketahui dalam video berdurasi 41 detik, nampak seorang pemuda melakukan pengrusakan dengan menggunakan samurai terhadap rumah salah seorang warga yang diketahui terjadi di Kecamatan Cisompet Garut.(*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan