Breaking News
---

Di Batujaya, Kembali Bupati Karawang Ngobras dengan Warga

 Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menghadiri acara dialog bersama masyarakat di Halaman Masjid Al-Adzhim, Kecamatan Batujaya, Jumat (14/6/2022).

Melalui Ngobras, Bupati Karawang Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batujaya


Kegiatan dialog yang bertajuk Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras) tersebut, Bupati Aep menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat dan kegiatan ini masih dalam rangkaian Gebyar Pelayanan Adminstrasi Terpadu Kecamatan (Peten) Batujaya.

“Kita semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa di Kecamatan Batujaya dan semua masyarakat. Tentunya dialog sebagai upaya Pemda Karawang dalam membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Melalui Ngobras, Bupati Karawang Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batujaya

Menurutnya, kegiatan dialog ini bukan hanya sebagai penyambung aspirasi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Karawang dengan masyarakat.

“Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah,” ucapnya.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Batujaya yakni seputar infrastruktur jalan, sungai irigasi dan permasalahan lingkungan di wilayah tersebut. Aspirasi tersebut merupakan prioritas bagi Pemkab Karawang dalam memberikan pelayanan hingga pembangunan.

“Kami akan memperhatikan aspirasi dan keluhan masyarakat. Tentunya itu akan ditindaklanjuti,” ungkapnya.(*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan