Breaking News
---

Bupati Aep Hadiri Creative Talk Bersama Kreator Digital Karawang

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri kegiatan Creative Talk Bersama Kreator Digital dalam membahas memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Karawang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karawang, Jumat (15/6/2024).

Bahas UMKM Karawang, Bupati Aep Hadiri Creative Talk Bersama Kreator Digital

Bupati Aep mengapresiasi kegiatan yang dinisiasi oleh banyak pemuda khususnya Kreator Digital yang memiliki pengaruh yang besar dalam mempromosikan produk-produk UMKM.

Bapak UMKM Karawang, demikian julukan Bupati Aep ini meyakini, dengan hadirnya mereka bisa membantuk sekaligus memajukan UMKM di Kabupaten Karawang.
la pun mengakui jika jasa kreator digital sangat dibutuhkan bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produkya melalui dunia digital. Melalui konten kreator digital ini, akan dipertemukan para penyedia jasa konten dengan para pelaku UMKM.

Penguatan literasi digital bag pelaku UMKM akan mengangkat produk UMKM melalui komunitas maupun kreator digital, dengan dibentukya pola pembinaan dan pelatihan sekaligus promosi produk bekerja sama dengan para kreator digital dalam memajukan UMKM Karawang. (*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan