Breaking News
---

Usai Libur Panjang, Ratusan Kendaraan Kembali ke Jabodetabek

Sebanyak 162.553 kendaraan kembali ke Jabotabek pada periode libur H+3 Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Minggu (12/5/2024). Angka tersebut merupakan kumulatif arus lalu lintas (Lalin) dari empat Gerbang Tol Utama, Cikupa, Ciawi, Cikatama, dan Kalihurip Utama.

Usai Libur Panjang, Ratusan Kendaraan Kembali ke Jabodetabek

Total volume Lalin yang kembali ke wilayah Jabotabek ini naik 10,75% jika dibandingkan Lalin normal. Untuk distribusi Lalin  kembali ke Jabotabek dari ketiga arah mayoritas sebanyak 74.823 kendaraan.

Marketing & Communication Department Head Jasamarga, Faiza Riani menyebutkan, jumlah kendaraan yang kembali ke Jabotabek tercatat lebih tinggi. Jika dibandingkan dengan Lalin yang meninggalkan Jabotabek.

Untuk Lalin meninggalkan Jabotabek di empat gerbang tol utama, tercatat sebanyak 153.920 kendaraan, lebih rendah 6,31% dari Lalin normal. Jasamarga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol.

Pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, pastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik. Pergunakan rest area untuk beristirahat jika lelah berkendara serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas.

Pantauan kondisi Lalin melalui CCTV real time di jalan tol lewat aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas bisa didapatkan melalui One Call Center Jasamarga 14080.(*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan