Breaking News
---

Polda Metro Buru Pelaku Begal di Jakarta

 Pihak Polda Metro Jaya akan terus memburu dan menindak tegas para pelaku begal yang beroperasi di DKI Jakarta. Sebab, maraknya kasus kejahatan jalanan ini sudah meresahkan masyarakat.

Polda Metro Buru Pelaku Begal di Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menegaskan itu, menanggapi keluhan masyarakat. Pihaknya berkomitmen untuk memberantas segala tindak kejahatan.

"Bagi para pelaku kejahatan jangan main-main. Kami ada 24 jam di lapangan, pasti kami ungkap dan kami kejar," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/5/2024).

Ia meminta masyarakat segera melapor ke Polisi, bila mengetahui atau menjadi korban kejahatan. "Polda Metro Jaya akan segera mengungkap dan menangkap para pelakunya," ujar mantan Kapolres Jakarta Selatan ini.

Ade memastikan, polisi akan selalu melakukan patroli untuk memantau situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Tapi, di sisi lain, ia juga mengajak masyarakat untuk aktif menjaga dan meningkatkan sistem keamanan wilayah masing-masing. 

"Mohon masyarakat juga melakukan upaya pembangunan sistem keamanan di lingkungannya masing-masing," ucapnya. "Kami terus berupaya melakukan imbauan-imbauan Kamtibmas kegiatan preemtif penangkalan, peningkatan kehadiran petugas kepolisian di lapangan hingga penegakan hukum". (*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan