Breaking News
---

Korban Meninggal Dunia Bertambah Menjadi 11 Orang

 Jumlah korban meninggal dunia, akibat kecelakaan maut bus pariwisata Putra Fajar, yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok, bertambah menjadi 11 orang.

Korban Meninggal Dunia Bertambah Menjadi 11 Orang

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi mengungkapkan, informasi terakhir yang didapatnya dari petugas kesehatan yang diturunkan ke TKP laka maut, bahwa jumlah korban meninggal dunia bertambah menjadi 11 orang.

"Awalnya 4 orang, kemudian bertambah menjadi 7 orang, sekarang bertambah lagi menjadi 9 orang meninggal dunia," ungkap dr. Maxi kepada wartawan di Subang, Sabtu (11/5/2024).

Ke 9 orang yang meninggal dunia tersebut, lanjut Kadinkes Subang, terdiri dari 10 anak-anak yang merupakan pelajar SMK Lingga Kencana Depok, dan 1 korban meninggal dunia lainnya, merupakan pengendara sepeda motor.

"Warga Subang yang menjadi korban meninggal dunia itu, merupakan warga Cibogo Subang, yang sedang menggunakan kendaraan sepeda motor," terangnya.

Sementara itu, untuk data, atau identitas korban meninggal dunia, kata Maxi, pihaknya belum mendapatkan data resminya dari petugas dinkes, atau dari RDUD maupun dari kepolisian.

"Kita belum mendapatkan data nama-nama atau identitas korban meniggal dunia," pungkas Maxi.(*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan