Breaking News
---

Komisi IV Berikan Kecaman terhadap Kasus Sodomi pada Anak di Karawang

 Kasus sodomi di Karawang telah memicu berbagai tanggapan dari beragam kalangan masyarakat. Penanganan kasus ini tidak hanya dilakukan oleh pihak kepolisian, tetapi juga melibatkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). 


Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Oma Miharja Rizki

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Oma Miharja Rizki, juga menyampaikan kecaman keras terhadap kasus sodomi yang menimpa belasan anak di Karawang. Ia mendesak aparat penegak hukum untuk menangani kasus ini dengan serius dan meminta Pemerintah Kabupaten Karawang turut berperan aktif dalam proses penanganannya.

“Saya sangat prihatin. Ini adalah kejahatan luar biasa dan kasusnya harus ditangani secara serius hingga tuntas,” ucap OMR, kepada awak media, pada hari Selasa (14/5/2024).

“Selain memberikan perlindungan dan pendampingan untuk menghilangkan trauma terhadap para korban, Pemkab juga harus aktif melakukan pencegahan agar kasus serupa tidak terjadi lagi."

“Saya berharap para orang tua bisa lebih ketat dalam mengawasi dan menjaga anak-anaknya. Sementara kedua pelaku bisa mendapat hukuman maksimal agar menimbulkan efek jera,” tutupnya.
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan