Breaking News
---

Kapolsek Telukjambe Timur Ingatkan Agar Netral Dalam Seleksi Calon PPS Pilkada Karawang 2024

 Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita bersama Muspika dan Panitia Pemilu monitoring seleksi wawancara calon anggota PPS Pilkada 2024.

Foto : Peserta seleksi PPS di Telukjambe Timur

Kegiatan wawancara tersebut bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (23/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Telukjambe Timur, Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita, Kanit Binmas, Ketua PPK Telukjambe Timur dan para peserta calon anggota PPS Pilkada 2024.

Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita dalam kesempatam tersebut menghimbau kepada petugas Sekretariat PPK Telukjambe Timur agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama apabila adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK.

"Kami juga meminta untuk di informasikan kegiatan tahapan terkait Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur," ucap AKP Iis Puspita menambahkan.

Foto : Muspika Telukjambe Timur saat monitoring

Kepolisian Karawang juga melalui Kapolsek AKP Iis Puspita mengingatkan agar stakeholder terkait untuk bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu calon dalam seleksi calon PPS Pilkada 2024(*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan