Breaking News
---

Kapolsek Iis Puspita Menggelar Patroli Malam di Sejumlah Titik Rawan Kriminalitas di Telukjambe Timur Karawang

 AKP Iis Puspita Kapolsek Telukjambe Timur dan jajarannya melaksanakan patroli dialogis dilanjutkan patroli malam hingga Kamis dini hari, (23/5/24).

Foto : Patroli malam Polsek Telukjambe Timur

Salah satu lokasi yang di datang dalam patroli dialogis yakni Pos Kamling di Dusun I Babakan Isam, RT/RW 01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telukjambe Timur barengi oleh sejumlah anggota diantaranya Ipda Sujarwoko,SH (Pawas), Aiptu H.M.Akbar N, Aipda Sopian KS dan Aiptu Budi Riyadi Babinmas Desa Sukaharja.
Kepada awak media, AKP Iis Puspita sebutkan bahwa pihaknya dalam giatnya memberikan himbauan Kamtibmas, TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan sosialisasi lanjut Lapor Pak Kapolres dan lapor pak Kapolsek, juga serukan warga setempat untuk ikut serta mengamankan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya tawuran, ataupun kejadian kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor.
Foto : Patroli dialogis Polsek Telukjambe Timur

Ditegaskkan Kapolsek Telukjambe Timur, untuk menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggungjawab bersama dari semua lapisan masyarakat. Kebersamaan dan kekompakan masyarakat menjadi modal utama untuk menjaga ketertiban dan keamaanan wilayah masing-masing.


AKP Iis Puspita juga mengingat kepada warga yang berada di Pos Kamling Dusun I Babakan Isam, jika nanti melhat gelagat lingkungan kurang bagus atau ada indikasi tindakan kriminalitas atau peristiwa mencurgikan diminta untuk segera melapor ke pihaknya.

Warga dipersilakan menghubungi Babinmas Desa Sukaharja atau bisa langsung lewat kontak "Lapor Pak Kapolres dan Lapor pak Kapolsek", tegas Kapolsek Telukjambe Timur.



Diketahui pasca ngawangkong di sekitar wilayah Desa Sukaharja, jajaran kepolisan dibawah komando AKP Iis Puspita melanjutkan patroli malam ke sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur, Karawang (*)

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan