Breaking News
---

DPRD Buka Audiensi dengan Aktivitas Lingkungan Karawang

 Pada hari Rabu lalu,(15/5/2024) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menyambut kedatangan Aktivis Masyarakat Karawang Selatan dalam sebuah audiensi.

Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung DPRD Karawang, di mana berbagai isu penting yang dihadapi oleh masyarakat setempat dibahas secara mendalam.

Aktivis Karawang Selatan Hadir dalam Audiensi dengan DPRD Karawang

Ketua Komisi I dan Komisi IV memimpin acara tersebut hingga berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh pimpinan dari beberapa dinas. Ketua Komisi IV, H. Asep Syaripudin, ST, MM (Ibe), dan Ketua Komisi I, Khoerudin, SH membuka rapat tersebut.

Mereka mengundang berbagai dinas terkait, termasuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang.

Aktivis Masyarakat Karawang Selatan mengadakan audiensi untuk membahas masalah yang berkaitan dengan salah satu perusahaan yang berlokasi di Karawang Selatan dan dampaknya terhadap lingkungan masyarakat setempat.(*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan