Breaking News
---

Bupati dan Kapolres Karawang Resmikan Monumen Keselamatan di Palang Pintu Kereta Api Tuparev

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bersama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meresmikan Monumen Keselamatan di palang pintu perlintasan Kereta Api Jalan Tuparev, Karawang Barat, pada Selasa (28/5/2024).


Monumen Keselamatan

Bupati Aep mengapresiasi Polres Karawang yang telah menginspirasi masyarakat Kabupaten Karawang dengan membangun Monumen Keselamatan agar para pengendara bisa lebih berhati-hati lagi dalam melintas palang pintu perlintasan Kereta Api.
Bupati dan Kapolres Karawang

"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi kepada Kapolres Karawang yang begitu luar biasa, saya bangga, sosok yang memberikan inspirasi yang luar biasa," ucapnya.

Monumen ini, lanjut Bupati, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Karawang. Sebab, dengan hadirnya monumen ini bisa memberikan kesadaran bagi masyarakat khususnya para pengendara. "Banyak yang penasaran, bahkan ada yang sampai DM
(pesan langsung) ke Instagram saya yang menanyakan itu apa yang ada di dekat palang pintu kereta api. Saya jawab bahwa itu monumen yang akan segera diresmikan, yang dibangun oleh Kapolres Karawang untuk memberikan kesadaran bagi pengendara yang akan melintas,
ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres mengatakan, pihaknya berinisiasi membangun Monumen Keselamatan ini sebagai nilai tambah value atas nama tangible asset yakni selfawareness (kesadaran pribadi).

"Kehati-hatian tidak merugikan, namun kecerobohan bisa membuatmu kehilangan nyawa, kecelakaan dapat dicegah dengan kewaspadaan, in sesuai dengan tagline yang tertulis dalam monumen keselamatan tersebut, dengan maksud agar menjadi nilai yang harus didengungkan oleh masyarakat Karawang sehingga terhindar dari bencana khususnya kecelakaan lalu lintas," ujarnya. (*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan