Breaking News
---

Akibat Kecelakaan di Tol Cikampek, Jasa Marga Kencang Ingatkan Pemudik

PT Jasa Marga selaku operator Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kembali mengimbau pemudik untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Hal ini terkait peristiwa tragis yaitu kecelakaan maut di KM 58 Tol Japek yang menewaskan 13 orang.

Foto : Kecelakaan di Tol Cikampek

Hal itu dikatakan Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT), Amri Sanusi. PT JTT adalah anak perusahaan PT Jasa Marga yang mengelola seluruh ruas jalan tol Trans Jawa.

Amri menegaskan jika mengikuti jalur contraflow, pastikan untuk tetap berada di jalurnya. "Kendaraan juga harus dalam keadaan prima," ujarnya pada perbincangan dengan RRI Pro 3, Senin (8/4/2024).

Selain itu, lanjut Amri, pastikan pula saldo elektronik dan bahan bakar terisi cukup sebelum memulai perjalanan. “Jika pemudik merasa lelah, istirahatlah di tempat yang telah disiapkan,' ujarnya.

Amri mengatakan bahwa contraflow di KM 47-70 Tol Japek kembali diberlakukan sejak pukul 10.35 WIB. Hal ini bertujuan untuk mengurai kepadatan di jalur mudik ke arah Trans Jawa akibat insiden tersebut

Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan